Tentang Kami - Podomoro Park




Podomoro Park merupakan satu-satunya hunian yang memiliki
5 Elements of Home Resort Living

1. Lake (danau sepanjang 1km di area Podomoro Park)
2. Trees (pepohonan rimbun nan teduh di seluruh kawasan Podomoro Park)
3. Mountain (view pegunungan Bandung Selatan yang berbaris kokoh, memberikan view indah dan kesan sejuk)
4. Air (udara sejuk dan bersih tercipta di kawasan Podomoro Park)
5. Space (50% lahan digunakan sebagai ruang terbuka hijau)

World Class Home Resort




Podomoro Park Bandung merupakan proyek masterpiece terbaru PT. Agung Podomoro Land, Tbk. (APLN) yang terletak di Bandung Selatan. Hunian yang dibangun di atas lahan seluas lebih dari 100 hektar ini menghadirkan konsep Harmony with Nature. Podomoro Park mengedepankan keselarasan dengan alam dan kenyamanan melalui suasana yang sejuk, tenang, dan menciptakan kembali keasrian “Bandung Tempo Doeloe”.

Podomoro Park terinspirasi dari kawasan hunian Woodbrige Irvine California, serta desain masterplan dan landscape oleh Palmscape Singapore, sehingga Podomoro Park Buah Batu Bandung dapat dikategorikan sebagai “a world class home resort” yang didukung oleh 5 elemen utama yaitu udara yang sejuk dan bersih, collective garden beserta pepohonan yang rimbun meneduhkan, view pengunungan indah Bandung Selatan, memiliki ruang terbuka hijau hampir 50% dari luas kawasan, serta memiliki danau indah yang membentang sepanjang ± 1 km di tengah kawasan.

Sedangkan untuk menunjang kebutuhan para penghuni, disiapkan lahan seluas 10 hektar sebagai area komersial, serta fasilitas bintang lima lainnya, termasuk fasilitas untuk menunjang kesehatan seperti jogging track yang berada tepat di tepian danau.



Residential Cluster

Pada pengembangan tahap awal, kawasan hunian ini menghadirkan Cluster Deluxe Amagriya yang terdiri dalam beberapa type ukuran rumah yang memiliki collective garden yang indah di belakang ruma. Serta Cluster Premium Anapuri yang berdesain mewah, serta dapat langsung melihat dan mengakses area danau dari belakang rumah. Keseluruhan rumah memiliki 2 lantai yang dilengkapi dengan panic button sebagai salah satu penunjang sistem keamanan.