Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO NEWS

Sukses Tahap I, Podomoro Park Tawarkan Rumah Hanya Rp 9 Jutaan/Bulan

Agung Podomoro Land (APL) membuat gebrakan dengan meluncurkan hunian yang angsurannya sangat terjangkau di kawasan hunian resort bertaraf internasional, Podomoro Park Bandung. Setelah sukses di tahap pertama hingga meraih animo masyarakat yang sangat tinggi, kini Podomoro Park meluncurkan Cluster Padmagriya tahap kedua dengan jumlah unit yang sangat terbatas. Selama promo Ramadhan ini, hanya dengan Rp 9 jutaan per bulan* penghuni dapat memiliki hunian nyaman di antara danau megah dan barisan pegunungan Bandung Selatan.

“Cicilan Rp 9 jutaan per bulan dengan KPR atau hunian senilai Rp 850 jutaan adalah harga yang ideal untuk investasi di Bandung,” ungkap seorang investor properti asal Jakarta yang juga merupakan konsumen Podomoro Park, Ariyanti Kemala. Sehingga tak heran bila banyak investor berlomba-lomba untuk berinvestasi di Podomoro Park karena hunian yang ditawarkan memang reasonable.

Podomoro Park memiliki fasilitas lengkap untuk dapat menawarkan gaya hidup urban yang seimbang. Konsep one stop livingdihadirkan dengan menyediakan commercial destination seluas lebih kurang 12 hektare yang memiliki konsep tematik.

Living Plaza Shopping Center akan hadir dalam kawasan dengan tenant-tenant ternama, seperti Informa, Ace Hardware, Toys Kingdom, dan Chatime. Serta akan diikuti brand ternama lainnya yang akan segera bergabung. Untuk menunjang fasilitas kesehatan, akan tersedia Rumah Sakit Awal Bros yang didukung oleh tenaga medis profesional dan kompeten serta dilengkapi dengan fasilitas yang modern. Fasilitas lainnya seperti hotel, fasilitas pendidikan, pasar modern, dan fasilitas ibadah juga akan hadir melengkapi kawasan.

Dengan berbagai fasilitas premium, tentu saja banyak yang meliriknya. Termasuk kalangan milenial yang membutuhkan hunian dengan fasilitas lengkap, mudah diakses, dan paling utama adalah harga cicilan yang terjangkau. Apalagi dengan konsep rumah tumbuh, keluarga muda dapat mengembangkan huniannya ke atas untuk menambah kamar atau ruangan lainnya.

General Manager Marketing Podomoro Park, Tedi Guswana, mengatakan kemudahan aksesibilitas menjadi faktor penting dan hal tersebut menjadi salah satu alasan utama mengapa Podomoro Park begitu diminati calon konsumen.

Berada di lokasi yang sangat strategis, Podomoro Park dapat ditempuh selama lebih kurang 10 menit dari Gerbang Tol Buahbatu Bandung. Akses ini dapat menjadi jalur mudah untuk menjangkau kota-kota lain seperti Jakarta. Terlebih, akses tersebut terhubung dengan jalur elevated Tol Jakarta-Cikampek. Ada pula kereta cepat Jakarta-Bandung yang diproyeksikan akan rampung pada 2021, moda ini akan semakin mempermudah dan mempersingkat waktu tempuh dari dan menuju Jakarta.

Bila dari pusat Kota Bandung (Gedung Sate), Podomoro Park hanya berjarak 9 kilometer. Lokasi yang strategis ini juga ditunjang kemudahan akses mobilitas ke pusat kota karena akan ada jalur tol dalam kota North-South (NS) Link dan Podomoro Park dilintasi jalur monorel Bandung Raya yang terkoneksi dengan kereta cepat Jakarta-Bandung.

More Than Just a Home

Podomoro Park mengadopsi desain hunian Woodbrige Irvine California, desain masterplan dan lanskap dari Palmscape Singapore yang menyatu dengan kearifan lokal. Kualitas taraf internasional tersebut tak semata-mata hanya sekedar untuk menyediakan kebutuhan akan hunian, tapi APL sangat peduli dan memperhatikan kualitas hidup para konsumennya.

Dalam kawasan hunian resort yang dibangun di atas lahan seluas 100 hektare ini, APL mengaplikasikan konsep kawasan dengan sentuhan lima elemen alam sebagai entitas utuh kawasan resort mewah yang akan menjadi simbol hunian resortyang harmonis dengan alam (harmony with nature). Keselarasan dengan alam ini tentunya akan meningkatkan kualitas hidup yang baik bagi para penghuni.

Elemen alam pertama yang hadir dalam kawasan adalah danau yang luas dengan panjang sekitar 1 kilometer. Danau tersebut akan menjadi pusat kawasan sekaligus dapat dijadikan tempat rekreasi air. Anak-anak pun bisa bermain dengan aman di taman samping danau (garden by the lake) atau mengadakan pesta kebun bersama keluarga juga bisa digelar di taman tersebut seraya menikmati langit malam Bandung Selatan.

Sebagai fungsi estetika dan memberikan keteduhan dalam kawasan, dihadirkan elemen kedua yaitu pepohonan yang rimbun dan collective garden. Sehingga akan tercipta siklus oksigen yang berkualitas dalam kawasan. Elemen ketiga yaitu Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang dialokasikan hampir 50 persen dari total luas kawasan sehingga akan tercipta kawasan yang benar-benar asri alami.

Para penghuni akan semakin dimanjakan dengan kehadiran elemen keempat dan kelima, yaitu keindahan pemandangan barisan pegunungan Bandung Selatan yang tampak terlihat jelas dan hembusan udara sejuk khas pegunungan.

Untuk mendukung gaya hidup sehat dan memberikan sensasi berbeda saat berolahraga sambil menghirup udara yang sejuk, Podomoro Park menyediakan jogging track yang tepat berada di tepi danau. Terdapat pula premium clubhouse yang dilengkapi kolam renang, fitness center, tennis court, basket ball court, children play ground, dan function room.

Akses komunikasi dunia maya pun turut diperhatikan dengan adanya fiber optic untuk memenuhi jaringan internet yang cepat. Demi keamanan penghuni, Podomoro Park juga memiliki sistem keamanan 24 jam dengan pengawasan kamera pengintai (CCTV) di setiap sudut kawasan. Akses satu pintu ke setiap klaster dan patroli keamanan berkala. Setiap rumah pun memiliki panic button yang bisa digunakan saat penghuninya mengalami keadaan darurat.

Saat ini Podomoro Park menawarkan 3 klaster, yaitu klaster premium Anapuri, klaster deluxe Amagriya, dan klaster Padmagriya.

Sekarang saatnya mewujudkan impian untuk tinggal di kawasan hunian resort mewah dan berlokasi strategis hanya dengan Rp 9 jutaan per bulan*. Raihlah kesempatan terbatas ini sebelum kehabisan. Penawaran ini hanya berlaku selama bulan Ramadhan dan jumlah unit sangat terbatas.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor telepon 022 7152 08888 atau WhatsApp 0813 8888 2700. Kunjungi pula Marketing Gallery di Podomoro Pavilion di Jalan Diponegoro No. 27 Kota Bandung, lokasi site project di Jalan Terusan Buahbatu Bandung, dan situs resmi Podomoro Park di www.podomoropark.com.

Podomoro Park, harmony with nature.    

*Syarat dan ketentuan berlaku