Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO NEWS

Hunian Resort Tepi Danau Dekat Stasiun LRT Bandung Hanya 900 Jutaan

Agung Podomoro Land dengan bangga mempersembahkan Podomoro Park Bandung, kawasan superblok mewah dengan perpaduan kehidupan yang dekat dengan alam dan konsep one stop living. Hunian resort yang ditawarkan mulai dari 900 jutaan ini, terletak di lokasi premium Bandung dan memiliki fasilitas stasiun LRT Bandung Raya yang terkoneksi dengan kereta cepat Jakarta-Bandung. Sehingga sangat mudah dijangkau dan dapat ditempuh hanya sekitar kurang dari 1 jam dari Jakarta. Dengan lokasi premium tersebut, tak ayal Podomoro Park pun menjadi kawasan emas yang tepat untuk hunian dan kegiatan bisnis yang memiliki nilai investasi tinggi.

Keistimewaan konsep kawasan hunian resort ini benar-benar disesuaikan dengan kebutuhan hunian masa kini. Tak hanya dari tersedianya berbagai fasilitas modern, namun yang utama adalah keselarasan alam melalui hadirnya danau indah yang terbentang megah serta unsur alam lainnya, sehingga dapat memberikan kualitas hidup para penghuni menjadi lebih baik.

Kita tentunya menginginkan hidup di tengah lingkungan alam yang asri dan memiliki kualitas udara yang baik. Namun, apa jadinya jika dalam lingkungan terjadi tingkat polusi udara yang tinggi, seperti halnya yang terjadi di Jakarta saat ini. Jakarta sempat tercatat sebagai kota kedua di dunia dengan udara paling berpolusi setelah Dubai, Uni Emirat Arab. Berdasarkan aplikasi Air Visual, bahwa Air Quality Index (AQI) Jakarta menunjukkan angka kualitas udara yang berarti tidak sehat.

Buruknya kualitas udara Jakarta disumbang oleh tingginya polusi gas kendaraan bermotor dan minimnya pepohonan yang menghasilkan oksigen. Dalam waktu dekat, orang yang menghirup udara tidak sehat akan mengalami gangguan pernapasan. Namun dalam jangka panjang, kondisi kesehatan akan memburuk jika terus terpapar polusi tinggi. Imunitas tubuh akan melemah, juga daya pikir dan emosi akan terpengaruh menjadi tidak stabil.

Dilansir dari laman www.health.detik.com, menurut dr. Gatut Priyonugroho, SpP dari Rumah Sakit Universitas Indonesia (UI), jika terus terpapar polusi berbahaya anak-anak berisiko kena kanker paru-paru sampai mengalami masalah kecerdasan yang terhambat. Hal tersebut semakin membuat banyak orang tua yang enggan mengajak anaknya untuk bermain di luar ruangan. Padahal begitu besar manfaat baik bermain di luar ruangan bagi tumbuh kembang anak.

Collective Garden dalam Kawasan Podomoro Park (Foto dok. Podomoro Park Bandung)

Bandung, tempat yang identik dengan keindahan alam dan letaknya yang dikelilingi oleh pegunungan ini seolah diselimuti oleh udara dingin nan sejuk. Memiliki kedekatan lokasi dengan Jakarta, membuat Bandung selalu menjadi destinasi favorit warga Jakarta. Namun sayangnya saat ini banyak yang mengeluhkan mengenai kemacetan yang terjadi dalam mengakses kedua wilayah ini.

Masifnya pembangunan infrastruktur seolah menjadi angin segar bagi Anda warga Jakarta dan kota-kota besar lainnya. Sebut saja elevated toll dan kereta cepat Jakarta-Bandung. Apabila kedua megaproyek tersebut rampung, perjalanan menuju Bandung akan lebih singkat. Belum lagi adanya rencana perpanjangan jalur kereta cepat menuju Bandara Internasional Kertajati, tentunya Bandung akan semakin menjadi destinasi primadona untuk kegiatan bisnis dan wisata.

Peluang bagi Anda yang bekerja di luar kota seperti Jakarta untuk dapat memiliki hunian di Bandung pun semakin terbuka lebar, terlebih di kawasan hunian Podomoro Park. Bila menempuh dari arah Jakarta, moda transportasi kereta cepat dapat menjangkau Bandung hanya sekitar 30 menit. Kemudian, perjalanan dapat dilanjutkan selama 15 menit menggunakan LRT Bandung Raya yang akan langsung menuju ke stasiun di depan kawasan Podomoro Park.

Kawasan hunian resort seluas 130 hektar berada di Bandung Selatan yang masih memiliki udara sejuk, dan semakin disempurnakan oleh rimbunnya pepohonan di dalam kawasan Podomoro Park yang akan menambah suplai udara bersih yang berkualitas.

Anapuri Tipe Jayagiri (Foto dok. Podomoro Park Bandung)

Keselarasan Alam dan Gaya Hidup “Life on The Move”

Selain unggul dalam segi akses dan berkara kter modern, kawasan hunian eksklusif ini juga mengedepankan konsep Harmony with nature dengan mengusung 5 elemen alam. Sejalan dengan konsep tersebut, hunian ini dipastikan dapat melejitkan kualitas hidup para penghuninya menjadi lebih baik.

Saat hendak memasuki kawasan, Anda akan di sambut oleh sejuknya udara yang dihasilkan dari element pertama, yaitu pepohonan rimbun yang tertata rapi di sepanjang kawasan dan berpadu dengan collective garden yang dihiasi oleh berbagai keindahan tanaman hias. Tentunya dapat menghasilkan atmosfer udara bersih dan memberikan keteduhan dalam kawasan. Bagi Anda para orang tua pun tak perlu ragu untuk mengajak anak bermain di luar ruangan karena lingkungan Podomoro Park memiliki kualitas udara yang sejuk dan minim polusi.

Kemudian nikmati kecantikan panorama dari element kedua yang berupa danau indah sepanjang 1 kilometer dengan kualitas air yang sangat jernih dan tidak berbau. Danau termegah di Bandung ini didesain oleh konsultan internasional ternama, PACE (Advanced Water Engineering, USA) dan mengadopsi konsep dari salah satu karya terbesarnya yaitu Lake Woodbridge Irvine, California, Amerika Serikat.

Lake Bridge dalam Kawasan Podomoro Park (Foto dok. Podomoro Park Bandung)

Danau megah tersebut dilengkapi teknologi modern yang menunjang kualitas air agar tetap bersih, karena terjaga oleh mikroba sehingga alga atau lumut tidak dapat hidup. Air pada danau pun dipastikan tidak akan berbau kerena terus mengalami proses filtrasi sehingga sebagian besar polutan akan terus tersaring.

Danau ini akan menjadi center of attraction dalam kawasan sekaligus menjadi area rekreasi yang memukau. Anda dapat menikmati romantisme pengalaman berwisata gondola sambil menikmati kindahan panorama alam layaknya di kota nan eksotis Venice, Italia. Selain itu Anda pun bisa mengajak keluarga tercinta untuk berpesta kebun di area Garden by the Lake sambil menghirup udara yang sejuk.

Untuk menciptakan kawasan yang benar-benar lekat dengan keharmonisan alam, Podomoro Park mengusung elemen ketiga melalui ruang terbuka hijau seluas hampir 50% dari total luas kawasan. Pesona alam Bandung juga dapat Anda nikmati melalui element keempat dan kelima berupa panoramik bentangan pegunungan Malabar dan Patuha serta hawa segar hembusan wind tunnel yang langsung jatuh di kawasan Podomoro Park.

Bike Lane (Foto dok. Podomoro Park Bandung)

Selain dapat menikmati manfaat energi baik dari alam, Anda juga dapat menerapkan gaya hidup aktif dan sehat dengan berjalan kaki sambil menelusuri area area jogging track yang berada tepat di tepi danau. Serta untuk memenuhi kelengkapan fasilitas, Podomoro Park juga menyediakan bike lane dan telah bekerjasama dengan layanan GOWES untuk menyediakan bike rent dalam kawasan.

Para penghuni dapat menggunakan layanan bike sharing dengan menggunakan aplikasi, dan semakin menarik lagi karena akan tersedia pula otoped listrik. Dengan menggunakan kendaraan ramah lingkungan tersebut, Anda dapat mengurangi penggunaan emisi gas kendaraan yang akan membuat lingkungan bebas dari polusi udara dan polusi suara.

Dengan begitu Anda akan mudah untuk menjangkau berbagai area dalam kawasan menggunakan sepeda, seperti sekolah, pasar modern, fasilitas ibadah, Shophouse, commercial district, dan stasiun LRT yang dapat menghubungkan Anda menuju stasiun kereta cepat Jakarta - Bandung.

Premium Shophouse Podomoro Park (Foto dok. Podomoro Park Bandung)

Keistimewaan lain yang dimiliki Podomoro Park adalah dengan hadirnya berbagai fasilitas prestisius yang mengikuti selera gaya hidup urban saat ini. Kawasan ini dilengkapi dengan area commercial district seluas 12 hektar. Hadirnya Living Plaza bersama tenant-tenant ternama seperti Informa, Ace Hardware, Toys Kingdom, Chatime, dan sejumlah brand terkemuka lainnya akan menjadikan ini sebagai lokasi hangout favorit yang kekinian.

Untuk menunjang fasilitas kesehatan, akan tersedia Rumah Sakit Awal Bros yang didukung oleh tenaga medis professional dan fasilitas yang modern. Serta ditunjang oleh premium fasilitas lainnya seperti hotel, fasilitas pendidikan, pasar modern, fasilitas ibadah, dan shuttle bus yang akan hadir tepat di depan rumah Anda.

Seluruh kemewahan dan fasilitas spektakuler dalam kawasan super premium ini dapat dinikmati dengan memiliki hunian yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 900 Jutaan. Ini merupakan kawasan hunian ideal yang dapat memberikan kenyamanan untuk Anda dalam menjalani kehidupan bersama keluarga.

Saat ini Podomoro Park telah mengembangkan 3 klaster, yaitu Anapuri, Amagriya, dan Padmagriya. Salah satu unit favoritnya adalah Nalendra Premium dengan tipe 6 x 15 yang memiliki keunggulan collective garden tepat di belakang hunian.

Kenyamanan One Stop Living

Mengaplikasikan konsep one stop living Podomoro Park juga menghadirkan Premium shophouse mewah 3 lantai dengan harga mulai dari Rp. 2,7 milyar. Ini merupakan lokasi yang sangat tepat untuk mengembangkan bisnis Anda. Harga tersebut juga luar biasa potensial untuk mendapatkan capital gain yang maksimal.

Seperti halnya shophouse di lokasi Central Park Jakarta, sejak awal dipasarkan saat kondisi kawasan belum terbangun sekitar tahun 2008, shophouse tersebut ditawarkan dengan harga 1,9 milyar dan saat ini bisa mencapai harga yang fantasitis yaitu 17 milyar, sehingga capital gain yang diraih sebesar 950%. Apalagi dengan keberadaan stasiun LRT tepat di depan kawasan Podomoro Park, tentu akan menjadikannya kawasan ‘hidup’ di lokasi sunrise properti yang sangat prospektif.

Keunggulan lainnya adalah memiliki desain fasad elegant dengan area alfresco yang luas di depan unit shophouse, sehingga berbagai konsep desain kreatif dapat diterapkan dengan leluasa. Tepat untuk bisnis klinik kecantikan, cafe, mini market, startup office, dan lainnya. Mengenai potensi pasar tak perlu diragukan lagi karena lokasi ini dibekali oleh potensi captive market yang sangat melimpah.

Terdapat lebih dari 3000 kepala keluarga yang berada di dalam kawasan Podomoro Park, 24.062 mahasiswa Telkom University, hingga 2.055.692 penduduk di sekitar kawasan, terlebih Podomoro Park berada di jalur utama menuju Bandung Selatan.

Kawasan bisnis spektakuler yang memiliki prestige ini tentunya akan meningkatkan pertumbuhan bisnis profit yang berlipat dalam waktu singkat. Apalagi ditunjang dengan pertumbuhan infrastruktur Bandung Selatan sehingga nilai investasi akan semakin menjanjikan.

Dengan segudang profit dan potensi pasar tersebut, sangat disayangkan jika Anda melewatkan kesempatan untuk memiliki hunian dan Shophouse sejak dini. Sebab, ini waktu yang sangat tepat untuk mewujudkan impian tinggal di kawasan hunian resort terfavorit di Bandung, atau untuk membuka bisnis di lokasi yang sangat prospektif.

Hanya pada 1 – 17 Agustus 2019, Podomoro Park menghadirkan promo spektakuler dengan diskon 17%. Serta dapatkan 10gr logam mulia dan berbagai hadiah menarik lainnya (*syarat dan ketentuan berlaku).

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor telepon 022 7152 08888 atau WhatsApp 0813 8888 2700. Kunjungi pula Marketing Gallery di Podomoro Pavilion di Jalan Diponegoro No. 27 Kota Bandung, lokasi Marketing Office di Jalan Terusan Buahbatu Bandung, dan situs resmi Podomoro Park di www.podomoropark.com.*

Whatsapp icon Mail Icon