Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO NEWS

Kerja Sama KPR Mudahkan Kepemilikan Hunian di Podomoro Park

Kawasan hunian resort Podomoro Park Bandung terus berkembang seiring dengan bertambahnya konsumen. Untuk memenuhi tingginya kebutuhan pasar akan hunian terbaik di Bandung Selatan ini, Podomoro Park dan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menjalin kerja sama untuk solusi pembiayaan kredit pemilikan rumah (KPR) yang memudahkan dan menguntungkan konsumen.

Sinergi tersebut dituangkan dalam acara MoU Signing Ceremony antara PT Pesona Mitra Kembar Mas selaku developer Podomoro Park Bandung dan Bank Mandiri yang diselenggarakan di Podomoro Pavilion, Jalan Diponegoro No. 27, Kota Bandung, Selasa (24/9/2019). Kemitraan ini akan menjadi solusi pembiayaan untuk masyarakat agar dapat memiliki hunian dengan konsep hunian resort terbaik di Bandung.

Dalam sambutannya, COO Podomoro Park, Susanto Ong, mengungkapkan bahwa sejak diluncurkan tahun 2017, Podomoro Park Bandung merupakan kawasan hunian resort terbesar di Bandung Selatan yang mengusung konsep kawasan yang selaras dengan alam dan fasilitas hunian premium. Podomoro Park juga berlokasi di kawasan strategis dengan akses premium ke stasiun Light Rail Transport (LRT) yang akan dibangun tepat di depan kawasan Podomoro Park, juga terkoneksi dengan kereta cepat Jakarta-Bandung.

Dengan terjalinnya kemitraan ini, Podomoro Park berharap Bank Mandiri dapat menjadi solusi pembiayaan, sekaligus mewujudkan impian masyarakat untuk memiliki hunian resort terbaik di Bandung. “Semoga sinergi Podomoro Park dan Bank Mandiri ini dapat turut membangun bangsa, khususnya dalam penyediaan kebutuhan hunian bagi masyarakat,” ucap Susanto Ong.

Regional Chief Executive Officer (CEO) Bank Mandiri Region VI/Jawa 1, Harry Gale menyampaikan apresiasi atas pencapaian Agung Podomoro Group, sekaligus ucapan selamat atas ulang tahun ke-50 Agung Podomoro Group dan ulang tahun ke-36 PT Pesona Mitra Kembar Mas selaku developer Podomoro Park Bandung.

Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia dan Jawa Barat, Harry Gale mengaku memiliki customer base yang loyal. Jumlah nasabah Bank Mandiri juga cukup besar sehingga bisa dijadikan pasar potensial untuk menjadi konsumen hunian resort Podomoro Park.

Agar penetrasi pasar lebih dalam, Harry Gale meyakinkan bahwa Bank Mandiri akan lebih mendetailkan lagi program dan promosi terbaik bagi nasabahnya dan konsumen Podomoro Park. Dukungan yang disiapkan berupa suku bunga dan paket menarik, serta proses cepat (instant approval) dalam satu hari kerja.

“Semoga kerja sama ini memberikan yang terbaik bagi nasabah Bank Mandiri dan konsumen Podomoro Park,” pungkas Harry Gale.***