Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO NEWS

PoPark Market Chapter 01 Spesial “Meals On The Wheels” Event Night Market Ternama di Bandung

Bandung, 30 Agustus 2019 –  Podomoro Park Bandung merupakan Kawasan hunian terpadu one stop living yang memiliki segudang fasilitas premium, sehingga menjadikannya sebagai kawasan unggul dan berkelas. Nyatanya hal tersebut tak hanya sekedar mengedepankan profit bisnis, sebab Podomoro Park memiliki visi yang kuat untuk mengembangkan wilayah Bandung Selatan menjadi destinasi baru yang akan merangsang pertumbuhan ekonomi dan bisnis pada wilayah tersebut. Untuk merealisasikan visi tersebut, Podomoro Park mulai menjajakinya sejak dini dengan menyelenggarakan event besar yaitu, POPARK MARKET Chapter 01 dengan tema “MEALS ON THE WHEELS” yang merupakan event Night Market spektakuler terbaru di Bandung. 

Acara ini dapat diterima dan hadir di tengah masyarakat, karena musik dan kuliner bisa menjadi pemersatu bagi siapapun, musik mampu mengkomunikasikan apapun dan dapat ditujukan kepada siapapun, serta kuliner dapat menghadirkan komunikasi yang nyaman dan menjadi kian hangat. Acara tersebut berlansung pada tanggal 30 - 31 Agustus 2019, bertempat di area Parking Lot Podomoro Park Jl. Terusan Buah batu, Bandung. Serta dimeriahkan oleh Evening Show yang telah bekerja sama dengan Radio B, dan diisi oleh berbagai bintang tamu ternama seperti Juiciy Luicy, Indah Kusuma, dan Kuburan Band. Penampilan special lainnya juga akan diisi The Flash Band untuk ikut memeriahkan event spektakuler ini. 

Acara night market ini disajikan dengan konsep berbeda dari yang lain. Dimana pengunjung selain dapat berkuliner sambil menikmati penampilan musik dari artis ternama, pengunjung juga dimanjakan oleh display kendaraan bermotor special persembahan BBQ Ride yang berhasil mencuri perhatian. Selain itu, Pengunjung juga dapat menikmati berbagai macam kuliner foodtruck, photography contest, fashion show, dan banyak lagi sajian menarik lainnya. 

“Mengingat lokasi Podomoro Park yang strategis dan berada di jalur utama, kami yakin bahwa kedepannya kawasan ini akan menjadi venue favorit untuk hangout, terlebih jika area commercial district telah beroperasi tentu akan menambah daya tarik lokasi tersebut. Serta, besar harapan kami bahwa Popark Market ini akan menjadi warna baru yang dapat menghadirkan kebahagiaan bagi masyarakat Bandung,” ujar Tedi Guswana selaku General Manager Marketing.

“Kami juga sangat berterimakasih atas antusias masyarakat yang  tinggi terhadap acara ini, sehingga acara dapat berlangsung dengan sangat sukses. Selanjutnya, acara ini juga akan terus berlanjut menjadi agenda kegiatan rutin Podomoro Park, tentunya dengan berbagai konsep spektakuler yang akan dihadirkan pada Popark Market chapter 02, “ tutup Tedi.