Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO NEWS

Popark Market Chapter 02 “Summer Camp and Food Festival” Lebih Meriah

Bandung, 30 November 2019 – Podomoro Park Bandung kembali menyelenggarakan event night market Popark Market Chapter 02 “Summer Camp and Food Festival” yang mendapat respons luar biasa sehingga berlangsung lebih meriah daripada event perdana. Hal itu tak terlepas dari kesuksesan Popark Market Chapter 01 pada akhir Agustus 2019 sehingga masyarakat lebih antusias untuk berpartisipasi pada event kedua ini.

Popark Market Chapter 02 “Summer Camp and Food Festival” berlangsung pada 29-30 November 2019 bertempat di area Parking Lot Podomoro Park, Jalan Terusan Buahbatu, Bandung. Penampilan spektakuler disuguhkan oleh Club Dangdut Racun dan Mat Bitel, serta Evening Show dari Radio B yang menampilkan bintang tamu, yakni Geisha, Miss Happy, dan Shena Malsiana. 

Dengan konsep berbeda yang mengusung tema “Summer Camp and Food Festival”, selain memberi warna baru, tetapi juga menyiratkan bahwa lokasi kawasan Podomoro Park dekat dengan destinasi alam pegunungan Bandung Selatan. Selain tema yang menarik, konten acara pun menghadirkan talkshow camping holic Indonesia Archipelago Camping Trip (IACT), Meat and Grind, dan Rusa Jalanan sebagai komunitas fun adventure di Bandung.

Sambil menikmati kuliner hits Bandung, ribuan pengunjung yang hadir pun dihibur oleh games variatif, mukbang challenge, photo booth, photography contest berhadiah jutaan rupiah, fashion on the street, cheerleaders, zumba land, dan masih banyak lagi sajian spektakuler lainnya. Keseruan acara dan ramainya interaksi para pengunjung merupakan pengakuan bahwa event Popark Market sudah menjadi destinasi hangout favorit di Bandung.

“Kami mengapresiasi atas respons positif masyarakat terhadap Popark Market Chapter 01 yang sangat antusias. Ternyata, pada Popark Market Chapter 02 ‘Summer Camp and Food Festival’, animo masyarakat meningkat dua kali lipat dari event sebelumnya,” ungkap Tedi Guswana selaku Marketing General Manager Podomoro Park Bandung, Sabtu (30/11/2019).

Tedi menyatakan, acara yang lebih meriah dan pengunjung yang lebih interaktif menunjukkan bahwa event Popark Market sudah diterima masyarakat sebagai venue wisata baru di Bandung. Diharapkan, agenda rutin yang digelar Podomoro Park setiap tiga bulan sekali ini masuk kalender wisata Pemerintah Kabupaten Bandung.

“Kami ucapkan terima kasih kepada sponsor-sponsor yang telah mendukung Popark Market Chapter 02 ini sehingga acara ini bisa berlangsung meriah. Semoga chapter berikutnya, masyarakat semakin akrab dengan event ini dan terus ikut meramaikan sehingga menjadikannya ikon night market terbaik di Bandung,” pungkas Tedi.***