Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO NEWS

Tertarik Miliki Hunian Bergaya Modern tapi Terjangkau, Yuk Intip Interior Unit Padmagriya

Kaum urban masa kini cenderung menyukai konsep desain interior yang mementingkan fungsi dan fleksibilitas. Setiap ruangan di dalam interior minimalis dibuat saling terhubung satu sama lain.

Kebutuhan itu yang diakomodasi oleh Podomoro Park dan diaplikasikan pada show unit (rumah contoh) klaster Padmagriya. Kesan Padmagriya yang bergaya arsitektur modern minimalis tercermin pada sentuhan warna interior yang didominasi warna krem pada dinding, lantai, dan ornamen.

Sentuhan cokelat muda pada furnitur dan cokelat tua pada bingkai pintu memberi kesan elegan, yang dikuatkan oleh lantai dengan ubin besar berwarna krem yang merefleksikan kemewahan.

Pembagian porsi area dibuat seimbang pada interior minimalis, living room menyatu dengan dapur sekaligus ruang makan sehingga penataan ruangan seperti ini membuat ruangan terasa lebih luas. Ruang tidur dewasa dan ruang tidur anak didesain mengapit dan sejajar dengan kamar mandi sehingga memudahkan aksesibilitas.

Begitu pula penempatan jendela dan pintu bermaterial kaca yang lebar dan simetris seolah membingkai pemandangan asri di taman belakang.

Untuk memperkuat kesan minimalis, fungsionalitas furnitur ditata selaras dengan karakter kaum urban dan milenial yang membutuhkan perabot rumah tangga yang simpel dan ringkas. Sederet keistimewaan tersebut dapat Anda nikmati pada unit Padmagriya dengan harga terjangkau mulai dari Rp 900 jutaan.