Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO NEWS

Kemeriahan Acara Buka Bersama Podomoro Park Bandung Dengan Anak-Anak Panti Asuhan

Dalam khidmatnya bulan Ramadan, Podomoro Park Bandung merayakan kebersamaan melalui acara buka puasa bersama bertajuk “Sparkling Ramadan Hype” pada Kamis, 4 April 2024 bertempat di Marketing Gallery Podomoro Park Bandung. Acara ini rutin diadakan tahunan, dan kali ini Podomoro Park mengundang tiga panti asuhan sekitar wilayah proyek untuk berbagi santunan dan buka puasa bersama, diantaranya Rumah Asuh KGS (Komunitas Giat Sedekah), Panti Asuhan Baiturohim, dan Panti Asuhan Hikmah Mandiri.

Anak-anak dari ketiga panti asuhan berbaris setelah menerima santunan berupa uang dan goodie bag.  (Dok: Podomoro Park)

Mewakili manajemen, Regional AVP Marketing Agung Podomoro Land Tedi Guswana menyampaikan rasa syukurnya terhadap kekompakan seluruh karyawan dan merefleksikan kembali perjalanan Podomoro Park. “Bahagia sekali rasanya memasuki tahun keenam Podomoro Park, kita bisa kembali berkumpul melaksanakan buka puasa bersama. Meninjau balik ke beberapa tahun lalu, melihat perkembangan dari awal sampai sekarang, saya berterima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah bersinergi dari awal pembangunan hingga sekarang. Untuk merayakan rasa syukur ini, kami menyambut adik-adik dari Panti Asuhan. Keberhasilan project ini bukanlah miliki satu pihak saja, namun berkat kerja keras kita bersama,” ujar Tedi. 

Tedi menambahkan, “ Semoga di tahun ini, tingkat keimanan kita makin baik, semoga diberkahi kesehatan, serta diberikan kemurahan rezeki, agar juga project ini bisa selesai hingga tuntas.” Di kesempatan yang sama, Rosid Solihin selaku Head of Human Resource & General Affair Podomoro Park juga menyampaikan rasa bahagianya Podomoro Park bisa berbagi dengan 18 anak dari tiga panti asuhan yang diundang, serta bisa mengadakan Talent Show  yang menjadi salah satu agenda hiburan dan unjuk bakat dari para karyawan yang sukarela berpartisipasi.

Beberapa karyawan terlihat foto bersama mengabadikan kebersamaan di acara buka bersama Podomoro Park Bandung. (Dok: Podomoro Park)

Menjelang berbuka, terdapat agenda Tausiyah yang dipimpin oleh KH Effendi Rahmat, M.Ag. selaku Wakil Sekretaris  Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Barat. Acara dilanjutkan dengan beragam penampilan Talent Show diantaranya Stand Up Comedy, Menyanyi, dan Menari. Acara ditutup dengan pengundian doorprize, pengumuman pemenang Talent Show, serta foto bersama.

Whatsapp icon Mail Icon