Podomoro Park Bandung Raih 2 Penghargaan Prestisius Sekaligus

Detik.com 2019-01-03 04:53:02
image

Di tengah pergerakan industri properti yang belum terlihat signifikan, Podomoro Park Bandung dapat memperlihatkan prestasi yang sangat gemilang. Mahakarya persembahan Agung Podomoro Land ini mampu terserap pasar dengan sangat tinggi hingga meraih penghargaan di ajang Housing Estate Award 2018 dalam kategori "Most Favoured Premium Housing Estate in Bandung".

Penghargaan ini menyempurnakan kehormatan yang dianugerahkan pada Podomoro Park menjelang akhir tahun ini. Setelah sebelumnya Podomoro Park meraih penghargaan The Best Premium Home Resort in West Java dalam ajang Property & Bank Award 2018.

Assistant Vice President Strategic Residential Marketing Agung Podomoro Land, Agung Wirajaya, mengatakan bahwa ini merupakan suatu kebanggaan. Podomoro Park mampu diterima oleh pasar karena keunggulan konsep kawasan dan fasilitas premium yang disediakan sehingga dapat sangat diminati. Pihaknya juga akan menjaga komitmen dengan mengedepankan kualitas yang baik agar dapat selalu memberikan kepuasan bagi para konsumen.

Anomali di masa lesunya properti Indonesia ini bukan hal yang baru bagi Agung Podomoro Land. Hal serupa pernah terjadi di krisis ekonomi pada 2008. Di saat industri properti Indonesia anjlok kala itu, Agung Podomoro Land justru merajai penjualan properti dengan terobosan baru "Back to City" di wilayah Jakarta.

Melihat dengan jeli kebutuhan pasar akan hunian di perkotaan yang dapat dijangkau dengan mudah, Agung Podomoro Land membangun apartemen hingga mampu meraih penjualan yang sangat tinggi. Pengalaman dalam dunia properti selama puluhan tahun dan memiliki holding power yang baik menjadi kekuatan Agung Podomoro Land mampu bertahan, bahkan melakukan berbagai ekspansi.

Kawasan Sunrise Properti

Podomoro Park Bandung kini menjadi sensasi di dunia properti Indonesia. Dengan tetap mempertimbangkan berbagai hal mengenai kebutuhan hunian, melalui project masterpiece ini Agung Podomoro Land mengembangkan hunian tapak yang tetap mengedepankan kemudahan aksesibilitas namun memiliki konsep yang sangat lekat dengan alam, serta tentunya memiliki prospek investasi yang tinggi. Diperkirakan hunian Podomoro Park akan memiliki capital gain sekitar 15-20% per tahun.

Bukan tanpa alasan, prediksi tingginya capital gain tersebut dipengaruhi oleh letak Podomoro Park yang sangat strategis. Melalui riset yang mendalam untuk menentukan lokasi pengembangan yang tepat, hunian seluas lebih dari 100 hektare ini berada di jalur utama Kota Bandung menuju Bandung Selatan yang merupakan kawasan sunrise properti.

Podomoro Park hanya berjarak 2 km dari exit tol Buahbatu atau 9 km dari arah pusat Kota Bandung. Sehingga memberikan kemudahan akses bagi para penghuni yang memiliki rutinitas di tengah perkotaan ataupun di luar wilayah Bandung. Didukung dengan berbagai pembangunan infrastruktur seperti keberadaan Tol Soroja (Soreang-Pasirkoja) dan dilewati jalur LRT Bandung Raya yang rencananya akan terintegerasi dengan kereta cepat.

Experience Living

Melalui konsep harmony with nature, Podomoro Park memberikan experience living dengan hadirnya kemewahan 5 elemen alam untuk membantu meningkatkan kualitas hidup penghuninya. Podomoro Park bukan sekadar properti namun hunian yang memiliki 'soul' sehingga dapat memberikan energi yang positif dan menyalurkan berbagai kebaikan alam bagi penghuninya.

Elemen utama dan pertama dalam kawasan hunian resor ini adalah danau yang membentang indah sepanjang 1 km di tengah kawasan. Danau ini mewakili elemen air yang dipercaya sebagian orang mampu membawa energi positif dan kesejahteraan.

Tak perlu khawatir mengenai kualitas dan keamanan danau karena sistem pengelolaan air danau dikerjakan oleh konsultan internasional ternama, Water Equipment Technology (WET) Australia, yang telah mengerjakan beberapa proyek seperti Singapura Botanical Garden, Mandai Zoo Singapura, Garden by The Bay Singapura, Brisbane Botanical Garden, dan proyekbesar lainnya. Serta konsep utama Podomoro Park terinsiprasi dari kawasan hunian berkelas dunia, yaitu Woodbrige di Irvine California serta desain masterplan dan landscape oleh Palmscape Singapor sehingga Podomoro Park dapat dikategorikan sebagai world class home resort.

Menyediakan fasilitas untuk menikmati keindahan danau dan mendukung gaya hidup sehat para penghuninya, Podomoro Park menyediakan jogging track di tepi danau yang dapat digunakan para penghuni untuk berjalan santai bersama keluarga tercinta sambil menikmati pemandangan danau yang indah.

Berjalandi pagi hari terutama di area lingkungan rumah yang asri akan membuat berpikir lebih jernih dan positif. Beberapa studi mengungkapkan dengan menghirup udara segar saat matahari terbit akan membantu meningkatkan mood dan otak akan berkerja dengan lebih optimal karena suplai oksigen yang baik. Sehingga biasanya kreativitas atau ide baru muncul di sela aktivitas jalan pagi.

Terdapat pula Garden by the Laketempat yang akan menjadi area favorit keluarga untuk berkumpul bersama. Bermain di tengah taman yang dihiasi berbagai jenis variasi tanaman sambil memandang ketenangan air danau serta menghirup udara sejuk dan bersih tentu bisa meningkatkan kehangatan keluarga dan merelaksasikan diri sehingga mampu melepaskan kepenatan dan mengatur tekanan stres.

Elemen kedua adalah banyaknya pepohonan rimbun dan collective garden. Keasrian Bandung tempo dulu akan kembali hadir di kawasan Podomoro Park dengan pohon-pohon yang rindang dan teduh.

Selanjutnya elemen ketiga adalah area terbuka hijau seluas hampir 50% dari total lahannya. Selain untuk selalu mendekatkan para penghuni dengan alam, hal tersebut merupakan salah satu bentuk dedikasi Podomoro Park terhadap lingkungan. Sementara elemen keempat dan kelima, Podomoro Park dilengkapi keindahan dan kesejukan alam yaitu pemandangan alam pegunungan Malabar dan Patuha yang terbentang indah di hadapan serta hawa segar dari hembusan wind tunnel pegunungan.

Konsep kawasan tersebut nyatanya diyakini dapat mengakomodir kebutuhan hunian saat ini, terbukti hingga sekarang pembeli end user mencapai 80% dan banyak di antaranya yang merupakan konsumen loyal, yaitu konsumen yang sebelumnya telah memiliki properti di project APL lainnya.

Mendukung Gaya Hidup Modern

Selain dikelilingi oleh keindahan alam Bandung Selatan, Podomoro Park juga dirancang untuk memenuhi semua kebutuhan keluarga dan mendukung gaya hidup modern. Kawasan hunian ini memiliki commercial destination seluas hampir 10 hektare, fasilitas ibadah, fasilitas pendidikan dan kesehatan, bike lane, serta club house yang dilengkapi dengan infinity pool, fitness center, jacuzzi, tennis court, basketball court, children playground dan function hall.

Tak hanya sekadar menyediakan kebutuhan hunian, kawasan ini juga mengakomodir pebisnis dengan menghadirkan The Plaza at Podomoro Park, barisan shop house mewah 3 lantai ini memiliki alfrescoyang luas, serta potensi captive market yang sangat berlimpah. Mengenai perhitungan investasi, tentunya tak perlu diragukan lagi. Percepatan pembangunan infrastruktur tersebut menjadikan Bandung Selatan sebagai kawasan sunrise properti yang memiliki nilai investasi tinggi.

Podomoro Park memiliki kemewahan kawasan hunian yang prestisius dengan berbagai keunggulannya, baik dari segi alam maupun fasilitas penunjang yang modern. Sehingga dengan tinggal di Podomoro Park Anda dan keluarga akan merasakan kenyamanan berlibur dan berelaksasi setiap hari.

Akhir tahun ini adalah saat yang tepat untuk memulai hidup yang baru dengan langkah yang baru untuk masa depan. Tentu hunian resort terfavorit di Bandung ini menjadi tempat tinggal yang tepat bagi Anda yang ingin meningkatkan level of health and happiness.

Untuk reservasi atau mendapatkan ebrochure mengenai Podomoro Park, Anda dapat menghubungi nomor 022 7152 0888 / whatsapp 0813 8888 2700. Anda juga dapat mengunjungi Marketing Gallery di Podomoro Pavilion di Jalan Diponegoro No 27 Bandung, lokasi site project di Jalan Terusan Buahbatu Bandung, dan membuka situs resmi Podomoro Park di www.podomoropark.com,Instagram: @podomoroparkbdg, Facebook Podomoro Park Bandung.

Podomoro Park, harmony with nature.

Source: https://news.detik.com/advertorial-news-block/4351526/podomoro-park-bandung-raih-2-penghargaan-prestisius-sekaligus