Antusiasme Tinggi Warga Bandung Terhadap Podomoro Park

Ucu November 27, 2017

[Property-In], Jakarta- Podomoro Park, Project properti terbaru dari PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) mendapatkan respon tinggi dari warga Kota Bandung (APLN). Dalam acara “VVIP Premiere Showing” yang berlangsung di Podomoro Pavillion Jalan Diponegoro 27 Bandung, pertengahan bulan lalu. Dalam acara tersebut, ratusan calon pembeli rela mengantri dan tertarik memiliki hunian dengan konsep alami yang berlokasi di Buah Batu, Bandung Selatan itu.

image
Agung Wirajaya, Vice President Strategic Residential APLN mengaku bangga dengan tingginya animo masyarakat dalam menghadiri acara ini. “Acara ini digelar untuk melihat sejauh mana respon dan minat masyarakat terhadap produk terbaru kami yang berlokasi di Buah Batu, Bandung Selatan. Ternyata animo pasar sangat tinggi,” katanya dalam rilis yang diterima Property-In.

Dari klaster yang diluncurkan di tahap awal, terpesan sebanyak hampir 50 persen dari calon pembeli yang mayoritas berasal dari Bandung dan daerah sekitarnya, serta sebagian masyarakat Jabodetabek.

“Tidak bisa dimungkiri jika banyak calon pembeli juga berasal dari Jakarta dan sekitarnya, mengingat banyak warga Jabodetabek memiliki keterkaitan emosional dengan Kota Bandung. Mereka yang dulu pernah sekolah maupun kuliah di Bandung dan ingin retirement menjadi salah satu market Podomoro Park,” jelas Agung Wirajaya.

VVIP Premiere Showing sendiri merupakan salah satu strategi yang diterapkan APLN untuk melihat sejauh mana pasar meminati Podomoro Park. “Kami ingin menekankan bahwa saat ini belum melakukan penjualan. Penjualan akan mulai kami lakukan bersamaan dengan peluncuran Podomoro Park yang kami rencanakan berlangsung pada kuartal 1 tahun2018,” kata Agung.

Lebih Dekat Lewat Pameran

Setelah resmi membuka Galeri Pemasaran Podomoro Pavilion di Bandung pada 18 November 2017 lalu, hari ini PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) mengadakan pameran proyek terbarunya, Podomoro Park, di Central Park dan Senayan City Jakarta, serta di Trans Studio Mall, Bandung. Acara pameran tersebut berlangsung dari tanggal 20 November hingga 3 Desember 2017. Pameran ini bertujuan sebagai ajang perkenalan proyek terbaru berserta konsep hunian alam yang menjadi trademark Podomoro Park.

“Dengan adanya pameran ini kami berharap masyarakat maupun calon konsumen yang ingin mengetahui seperti apa proyek Podomoro Park dapat melihat langsung visionary masterpiece terbaru APLN dan juga konsep kawasan hunian di Buah Batu tersebut,” kata Agung Wirajaya, AVP Strategic Residential APLN.

image Kehadiran pameran ini sekaligus upaya mengkomunikasikan Podomoro Park kepada masyarakat, setelah dilakukan pengenalan secara terbatas pada awal bulan ini. Melalui pameran ini, masyarakat dapat melihat konsep pengembangan kawasan, kualitas proyek, serta keunggulan produk properti di kawasan Bandung Selatan tersebut.

Untuk menjajaki antusiasme masyarakat terhadap proyek terbaru APLN, perusahaan telah melakukan kegiatan tes pasar melalui acara Agent Gathering, VVIP Premiere Showing yang dilanjutkan dengan VVIP Gala Dinner. Dari kegiatan tersebut,sebanyak lebih dari 50 persen dari tiga cluster yang dibuka tahap awal telah memiliki tanda minat. Hal tersebut sebagai bukti ketertarikan masyarakat terhadap Podomoro Park.

VVIP Premiere Showing merupakan salah satu strategi yang diterapkan APLN untuk melihat sejauh mana pasar meminati Podomoro Park. “Sedangkan penjualan akan dimulai bersamaan dengan peluncuran Podomoro Park yang kami rencanakan berlangsung pada kuartal 1 tahun2018,” imbuhnya.

Sekadar informasi, Podomoro Park merupakan hunian dengan natural sangat kental dan dibangun di atas lahan seluas 100 hektar. Salah satu wujud komitmen pengembang terhadap lingkungan adalah ketersediaan lahan hijau sebanyak 50 persen yang terdiri dari pedestrian, taman dan danau. Sedangkan untuk menunjang kebutuhan para penghuni, disiapkan lahan seluas 10 hektar sebagai area komersial.

Fasilitas lain yang akan disiapkan adalah jogging track, kolam renang, pusat kebugaran, club house, dan sebagainya, termasuk sistem keamanan 24 jam. Dalam rencana peluncuran tahap awal, Podomoro Park terdiri dari 3 cluster, yakni Cluster Amagriya Dwi dan Amagriya Eka dengan ukuran tipe mulai dari 6×15, serta cluster premium, Anapuri dengan ukuran tipe mulai dari 8×20 meter. Seluruh tipe merupakan rumah dengan 2 lantai.

Sebagai pengembang nasional dengan reputasi internasional, Agung Podomoro Land senantiasa menghadirkan produk properti yang berkualitas. Perusahaan juga dikenal sebagai pengembang kawasan terpadu, komersial area, perkantoran dan hunian tapak. Proyek propertinya tersebar di Jakarta, Batam, Medan, Balikpapan, Samarinda dan kota-kota lainnya.

Source: www.property-in.co