Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO NEWS

Limited Stock, Segera Miliki Rumah Impian dengan Gratis PPN 100% di Podomoro Park Bandung

Pajak Pertambahan Nilai (PPN) merupakan salah satu instrumen yang menjadi bahan pertimbangan dalam membeli properti. Bea pengeluaran tambahan untuk membayar pajak bisa menjadi ganjalan bagi sebagian orang yang hendak membeli hunian impian.

Tapi, angin berbalik arah sekarang ini. Beban pengeluaran tambahan tidak lagi jadi pikulan karena pemerintah membebaskan biaya PPN 100% bagi pembelian rumah hingga seharga Rp2 miliar seturut Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 7 Tahun 2024.

Saat ini adalah saat yang tepat bagi Anda yang ingin memiliki hunian impian. Podomoro Park Bandung bisa jadi pilihan untuk Anda yang ingin menetap atau berinvestasi di kawasan Kota Kembang.

Podomoro Park menyediakan hunian maupun shophouse dengan gratis PPN 100% yang bisa Anda pilih sesuai keinginan. Ketersediaan unit terbatas alias limited stock karena banyaknya peminat di kawasan perumahan asri nan indah dengan keajaiban alam Bandung Selatan.

Beberapa klaster di Podomoro Park Bandung menawarkan program gratis PPN 100% yang cocok untuk tempat tinggal yang nyaman, antara lain Brahmapuri, Padmagriya, Amagriya Eka, dan Anapuri. Sementara untuk tempat bisnis, Anda dapat memilih unit ruko The Plaza Shophouse dan Neo Plaza. Seluruh bangunan dirancang dengan gaya modern dan elegan, serta dikelilingi pegunungan dan keasrian alam Bandung Selatan.

Dengan lahan seluas 130 hektar, Podomoro Park Bandung menawarkan pengalaman tinggal yang unik dan mengagumkan di tengah lingkungan yang asri dan nyaman. Selain keindahan alamnya, Podomoro Park Bandung juga menawarkan fasilitas-fasilitas super lengkap untuk kenyamanan dan keamanan penghuninya. Setiap klaster perumahan memiliki one-gate system, sehingga selain megah, mewah, dan eksklusif, penghuni mendapatkan sistem keamanan terbaik.

Keamanan penghuni juga dijamin dengan adanya security 24 jam dan CCTV yang mengawasi setiap sudut kawasan dengan ketat. Tak hanya itu, fasilitas-fasilitas lain seperti taman bermain anak, pusat kebugaran, kolam renang, dan area komersial juga tersedia untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari penghuni.

Penawaran beli rumah gratis PPN di Podomoro Park Bandung ini dapat dinikmati hingga 30 Juni 2024. Dengan penawaran gratis PPN hunian limited stock ini, Anda bisa mendapat hunian premium beserta fasilitas eksklusifnya dengan 100% free PPN!

Whatsapp icon Mail Icon