Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO NEWS

Podomoro Park Bandung Mendukung Kepemimpinan Baru Indonesia, Prabowo-Gibran

Podomoro Park Bandung mengucapkan selamat yang sebesar-besarnya kepada Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka atas pelantikan sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029. Kami juga menyampaikan ucapan selamat kepada para jajaran Menteri Kabinet Merah Putih yang telah resmi dilantik. Semoga kolaborasi yang kuat dan program-program strategis yang dijalankan oleh kabinet ini dapat membawa perubahan positif yang berdampak luas bagi seluruh rakyat Indonesia. 

Dengan harapan yang besar, kami yakin kepemimpinan ini akan membawa perubahan positif yang berdampak pada segala sektor, termasuk pembangunan, ekonomi, dan kesejahteraan masyarakat. Semoga sinergi antara pemerintah dan seluruh elemen bangsa, termasuk sektor properti, dapat semakin menguat demi Indonesia yang lebih baik.

Podomoro Park Bandung siap berkontribusi dalam pembangunan nasional melalui pengembangan hunian dan kawasan berkualitas yang mendukung kesejahteraan masyarakat Indonesia. Dengan semangat kerja keras dan dedikasi, kami optimis Indonesia akan mencapai masa depan yang lebih cerah dan gemilang. Selamat menjalankan amanah kepemimpinan, menuju Indonesia Emas 2045.

Whatsapp icon Mail Icon