Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO NEWS

Potensial Konsumen Lebih Dari 50,000, Podomoro Park Hadirkan Rumah Kost Ekslusif dan Rukita Jadi Pengelola Resminya!

Podomoro Park Bandung merupakan kawasan hunian ideal karena berada di tengah kawasan pendidikan yang diapit lima universitas ternama, diantaranya Satu University by Binus, Telkom University, Poltekpar NHI, IAI Persis, dan Universitas Sali Al-Aitaam. Berkat lokasi yang strategis ini, potensial konsumen yang dimiliki pun tembus hingga lebih dari 50,000. Tentu ini merupakan salah satu potensi yang sangat menarik untuk berinvestasi karena kemungkinan yang tinggi bahwa tingkat hunian akan terpenuhi.

Melihat potensi tersebut, pada Kamis (19/7), salah satu bisnis unit Agung Podomoro Land, yakni Podomoro Park Bandung resmi mengadakan pre-launch Student House, produk terbaru rumah kost eksklusif. Melalui penandatanganan MoU Kerjasama di Bandung kemarin, Podomoro Park secara resmi menggandeng Rukita sebagai Professional Management Operator Student House.

Regional AVP Marketing APL Tedi Guswana (tengah kanan) Melakukan Seremonial Penunjukkan Steffanus Herryanto sebagai Koordinator AREBI Bandung, AREBI Jawa Barat, dan Seluruh Kantor Century 21 se-Indonesia (tengah kiri) dengan penyerahan sertifikat, didampingi Marketing Manager Podomoro Park Tomas Tandy (kiri) dan Agent Relation Manager Podomoro Park Septria Wulandari (kanan).
 

Dalam acara tersebut juga dilakukan penunjukkan resmi Steffanus Herryanto sebagai Koordinator AREBI Bandung, AREBI Jawa Barat, dan Seluruh Kantor Century 21 se-Indonesia. Strategi ini dilakukan sebagai bentuk meningkatkan sinergitas dan kerja sama dengan rekan-rekan pemasaran properti dan perbankan dalam memasarkan produk Podomoro Park. Agenda ini pun disambut antusias oleh rekan-rekan pemasaran properti dan perbankan yang hadir hingga 500 peserta.

Suasana keramaian 500 peserta melakukan daftar ulang di venue Harris Hotel & Convention Hall pada agenda Pre-Launch Student House Podomoro Park Bandung. 

Regional AVP Marketing Agung Podomoro Land menyampaikan, “Podomoro Park selalu berkomitmen untuk merilis produk-produk unggulan, yang tidak hanya memenuhi kebutuhan pasar, tetapi juga menawarkan nilai lebih bagi setiap penghuninya.” Lebih dari sekedar hunian, Podomoro Park menawarkan pengalaman tinggal yang nyaman dengan melalui konsep 100% Friendly Eco-Living yang diusung. Hadirnya danau yang megah menjadi salah satu keunggulan yang dapat dinikmati penghuni untuk merasakan keindahan alam yang menenangkan.

Kemudian, konsep One-Stop Living yang ditawarkan juga dapat memenuhi kebutuhan dan gaya hidup penghuni yang dinamis. Tomas Tandy selaku Marketing Manager Podomoro Park pun menyampaikan terdapat 5 alasan kuat yang menjadikan Student House sebagai instrumen investasi yang patut diperhitungkan dan tiada duanya di kawasan Bandung. Pertama, potensial konsumen mahasiswa yang fantastis tembus dari 50,000, bahkan belum termasuk dengan para pekerja muda atau karyawan di lingkungan bisnis sekitar Podomoro Park. Kedua yakni fasilitas lengkap nan eksklusif yang bisa didapatkan penghuni, mulai dari akses fasilitas Clubhouse, jogging track, danau, futsal court, communal garden, hingga amphitheater yang mampu menunjang produktivitas penghuninya. 

Regional AVP Marketing APL Tedi Guswana menyampaikan sambutan pada pelaksanaan Pre-Launch Student House Podomoro Park Bandung. 

Ketiga, yakni investasi yang menjanjikan melihat tingginya permintaan hunian di kawasan pendidikan sekitar. Hal ini dapat menjadi salah satu peluang bagi investor untuk mendapatkan sumber passive income dengan tingkat ROI 6-8% per tahun. Keempat adalah kemudahan untuk mengelola Student House. Melalui kerjasama dengan Rukita, investor dapat dengan mudah melakukan pengelolaan properti karena beragam kemudahan yang disediakan Rukita. Head of Business Development Rukita, Seto Adji Pamungkas memaparkan antusiasnya atas kerjasama antara pihaknya dengan Podomoro Park. Ia memaparkan bahwa Rukita tidak hanya menawarkan layanan operasional seperti jasa pemeliharaan properti, namun Rukita juga menyediakan layanan konstruksi hingga pemasaran, mulai dari jasa desain interior, digital marketing, dan lainnya.

Terakhir, Student House menjadi sebuah kesempatan investasi yang menarik karena stoknya yang terbatas. Hanya tersedia ±700 kamar untuk ±50,000 potensial konsumen yang tersedia. Saat ini unit Student House tengah masuk tahap pemilihan nomor unit (NUP) yang rencananya akan soft launching pada bulan September. Untuk informasi mengenai unit Student House dapat menghubungi 081388882700 atau Mengunjungi www.podomoropark.com.

Whatsapp icon Mail Icon